Thursday, August 29, 2013

"Film Ki Wasyid siap tayang di Bioskop 21 Cilegon"

Siapa yang gak bangga kalo karya filmnya bisa tampil di Bioskop 21??? Pasti bangga banget kan? Apa lagi itu adalah hasil kerja keras kita sendiri, dan inilah yang lagi gue rasain saat ini. Film Ki Wasyid siap tayang di Bioskop 21 Cilegon, yang akan di hadiri oleh Wali Kota Cilegon serta jajarannya, dan juga yang akan ditonton oleh ratusan kalangan masyarakat.

Gue baru aja selesei rapat mengenai pemutaran launching Film Ki Wasyid yang akan dilaksanakan di bioskop 21 Cilegon, dan ternyata banyak banget peluang-peluang besar untuk bisa mengangkat nama Kremov Picture, khususnya di awal tahun 2014 nanti. Banyak proyek-proyek besar yang akan kami garap di tahun depan. Bukan hanya sekedar membuat film, denger-denger sih katanya mau sampe ada bayarannya, inilah yang disebut dari hobi menjadi pity.

Semoga saja gue bisa masuk kedalam proyek besar itu, walaupun gue sendiri masih sedikit ragu dengan jadwal kuliah gue nanti, kalo masalah kesiapan dari diri gue sih siap, cuma waktunya ini ni yang harus juga siap, semoga Allah memudahkan jalan saya untuk itu. Amiin.

Acara yang barusan gue hadirin sebenernya itu adalah acara Screening Film Ki Wasyid, yang dilanjutkan dengan rapat. Acara screening ini yaitu acara menonton film yang telah diedit oleh editor untuk dikomentari dan dikritiki mana yang kurang, dan mana yang perlu diperbaiki. Acara ini dihadiri oleh setiap cast dan crew dari film Ki Wasyid.

Tadi sih filmnya udah lumayan bagus, cuma mungkin hanya ada beberapa yang harus dibenehai biar lebih gereget. Ternyata gue baru sadar juga nih, bikin film itu gak gampang, butuh kesabaran ekstra untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Dan itu kami jalani. Apa lagi sang sutradara yang memang dari awal sudah bekerja keras untuk memaksimalkan hasil karya yang kami garap bareng-bareng ini. Alhamdulillah bentuk apresiasi dari jajaran dewan ataupun kalangan masyarakat sangat antusias, walau sampe saat ini kami baru memutarkan trailer filmnya saja.

Dan film Ki Wasyid ini InsyaAllah akan tayang pada tanggal 28 September 2013 di Bioskop 21 Cilegon, jangan lupa saksikan filmnya yah.... :)

No comments:

Post a Comment