Tuesday, August 27, 2013

TEKNIK BERSATU TAK BISA DIKALAHKAN!!!

TEKNIK BERSATU TAK BISA DIKALAHKAN!!!! TEKNIK BERSATU TAK BISA DIKALAHKAN!!!! TEKNIK BERSATU TAK BISA DIKALAHKAN!!!!
Bunyi suara jargon teknik ini masih terngiang-ngiang ditelinga saya. Rame, rusuh, kompak, semuanya jadi satu. Sampai-sampai terjadi bentrokan antara Fakultas Teknik dengan Fakultas Pertanian, saling dorong pun tak bisa dibendung, ditambah ketua kedua belah pihak yang tak mau saling mengalah dan menjaga gengsinya masing-masing.

Beginilah ulah anak teknik setiap tahunnya, membuat keributan, kerusuhan, cari perhatian kepada fakultas-fakultas lain yang ada disini. Saya kuliah di Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Banten, dan saya masuk kedalam Fakultas Teknik Jurusan Teknik Sipil. "Teknik keras bos!!!" begitu ujar senior saya dulu, nggak kerasa sekarang saya sudah menjadi senior dan memilki junior. Padahal barusan satu tahun yang lalu saya masuk kuliah, tapi seperti baru satu bulan.

Banyak banget pelajaran yang didape jika kita mau berfikir dan mengambil faedahnya, kekeluargaan, kekompakan, semua itu nggak bisa dinilai dengan uang, hanya bisa dirasakan kawan. Barusan tadi pagi juga saya dan kawan-kawan mengadakan acara wisudaan untuk para alumni baru yang lulus pada tahun ini, senang rasanya bisa melihat senior-senior udah pada lulus, biar gak banyak ngerecokin disini lagi, dan nggak banyak ikut campur urusan kita hahaha..

Tapi asli bos, pasti bangga rasanya bisa menjadi sarjana teknik, gua jadi bingung ni mau nulisa apa lagi, udah mandet dan mentok, ditambah males mikir untuk ngeluarin kata-kata yang saling singkron dan berhubungan, keinginan untuk lanjut nulisnya sih ada, tapi sepertinya rasa ngantuk gue lebih besar dari itu sekarang, jadi mau pilih mana dong? tidur apa lanjut nulis? lanjut nulis apa tidur?

Kalo lanjut nulis juga pasti hasilnya nggak jelas dan berantakan, kalo tidur mungkin malem bisa bangun dan bisa lanjutin kalo mau nulis lagi, jadi keputusannya adalah.....???
TIDUR.

No comments:

Post a Comment