Tuesday, August 13, 2013

Shoting Vidio Klip "Ki Wasyid"

Siap Shoting pengambilan gambar vidio klip soundtrack film "Ki Wasyid" bersama Kremove Picture

Hari ini aku shoting vidio klip lagu sound treknya film "Ki Wasyid", cukup melelahkan tapi tetep happy, walau cuaca begitu panas menyengat, aku, ka Darwin dan ka Chiko, juga sang penyanyi Dedi dengan temannya tetap semangat untuk menyelesaikan vidio klip ini.

Seperti biasa aku masih bekerja dibelakang layar, namanya juga Crew, ya begitulah nasibnya, pengen juga sih bisa tampil depan kamera, tapi terkadang aku masih berpikir sepertinya gaya ku kaku banget kalo di depan kamera, maka jadilah aku mundur kembali untuk mau tampil depan kamera kecuali emang ada kesempatan hehe

Suasana Shoting, tempat: Lingkar Selatan Cilegon
Besok pagi aku diajak shoting lagi sama ka Darwin, oh Tuhan malas rasanya, apalagi shoting yang satu ini sepertinya nggak ada sangkut pautnya sama film "Ki Wasyid". Mau nolak nggak enak, mau ikut tapi males, gimana nanti aja dah. Oh iya ka Darwin juga bilang sama aku katanya nanti hari Jum'at minggu ini aku harus latihan tari untuk menjadi model vidio klip lagu daerah di film "Ki Wasyid" juga, heii.. heii.. heii.. ada perasaan senang karena nanti aku akan ikutan main di depan layar, walau cuma sebagai figuran sih, tapi tak apa, bukankah hidup itu adalah sebuah proses, nah maka dari itu bertahap, pertama-tama bolehlah aku hanya sebagai bintang figuran dan sebatas Crew saja, tapi suatu saat nanti aku yang akan jadi pemeran utamanya hehee. Semoga.

Niatnya hari sabtu aku mau pulang ke rumah, ternyata gak bisa, ada jadwal shoting vidio klip lagi, yah beginilah resikonya ikutan komunitas, harus loyalitas dan tetap semangat yang pasti.

Tapi beneran ni masih bingung untuk besok, mau ikut ka Darwin ke Anyer apa tetep disini. Nah udah mah besok ada janji juga mau ngirim uang transferan yang harus dibalikin ke pemiliknya, karena waktu itu gak jadi beli kaosku.

Ya sudahlah cukup sampe sini dulu, semoga besok menjadi hari yang lebih menyenangkan. See you.

No comments:

Post a Comment