Tuesday, August 20, 2013

Akhirnya muncul juga!!!




Setelah menunggu beberapa bulan akhirnya trailer film perdana yang gua bikin bareng-bareng temen Kremov Pictures muncul juga, ada perasaan senang terbersit didalam dada gue, seakan gak percaya, "wah ternyata gua bisa bikin film juga ya hahaha", dan gua gak sadar ternyata selama ini gue udah ngelewatin beberapa hari, beberapa minggu dan bahkan beberapa bulan bersama keluarga Kremov Pictures, sungguh ini merupakan sebuah kemhormatan bagi gue, yang dulunya gua cuma bisa menonton, dan menjadi penikmat aja, sekarang gua udah terlibat didalam pembuatan film produksi muda-mudi Banten ini. Walau cuma sebates jadi Crew filmnya.

Gua pengen banget bikin film yang lebih dari ini, kalo di film ini gue cuma sekedar bantu-bantu, dan menjadi pemeran figuran aja, di film selanjutnya gua pengen bikin film bergenre Action Komedi, ya hampir mirip-mirip kaya film Jackie Chan gitu lah, tapi dengan sajian dan jalan cerita yang berbeda, konsep udah ada sih, tapi sayang konsepnya belum gereget, alur ceritanya juga belum nemu yang pas, rasanya agak sulit juga buat bikin film dengan genre action, tapi gua gak nyerah gitu aja, gua harus terus cari akal, cari cara, gimana caranya buat bikin naskah film yang bagus, bikin alur cerita yang gak ngebosenin, nyari gerakan-gerakan berantem yang unik, nyari pemeran yang bisa beladiri, bikin film yang mantaaffff deh pokoknya. hehehe

Dari kecil gua udah maniak banget sama film Jackie Chan, kalo udah nonton filmnya pasti bawaannya pengen latihan berantem mulu, nonjok-nonjok kasur, lompat-lompat di springbed, salto-saltoan, sampe push up, pull up, dan tendang-tendang udara gak jelas. Aneh memang tapi begitulah kenyataannya. Dan sampe sekarang pun gua gak pernah bosen nonton film Jackie Chan. Nontonnya doang yah, kalo bawaan dari nontonnya udah gak kebawa lagi ko.

Makanya dulu pas masih sekolah gua niat banget buat ikutan ekstrakulikuler beladiri, waktu itu gua ikut beladiri silat, kebetulan gua sekolahnya di Pesantren, dan Pesantren yang gua huni ini bisa ngedatengin guru silat terkenal yang bahkan sampe pernah jadi salah satu pemeran tersohor di Film Merantau, Mat Dog. Dia adalah Kak Yayan Ruhyan, dia yang berantem dengan sangat hebatnya melawan pemeran utama Iko Uwais, dia dan kawan-kawannya seperti Pak Edwil, Kak Sugeng, Pak Bertus, Kak Bery, itu semua adalah atlit silat internasional yang udah mengajar silat sampe ke luar negeri, wuuuuiiiiiihhh mantaaafff kan!!!! hehehe

Dan sampe saat ini bahkan Kak Rian dan Kak Ali Soekarno kakak kelas gue masih aktif latihan bersamanya di Jakarta, sampe-sampe kakak kelas gue ini diajakin main film barunya Kak Yayan, dengan judul "The Brandals" kalo gak salah ini film lanjutan dari "The Raid". Iri rasanya bisa melihat mereka latihan rutin dan bahkan sampe mereka bisa ikutan main film, mau banget ikutan main film aktion nih. Maka dari itu gua pengen banget bisa bikin film gua sendiri, film karya gua sendiri, naskah dari gua, jalan cerita dari gua, ide yang muncul dari gua, sutradaranya gua, pemeran utamanya tentunya harus gua juga dong hehehe

Konsep yang gua pake pastinya gak jauh dari konsepnya film Jackie Chan, hanya ada sedikit perbedaan, biar gak sama banget. Kapan itu semua akan terjadi???
Tunggu tanggal mainnya deh. Semoga dibukakan pikirannya, semoga dimunculkan idenya. Amiin :)

No comments:

Post a Comment