Thursday, January 9, 2014

Resolusi Saya di Tahun 2014!

Sesuai janji saya kemaren, sekarang saya akan menuliskan resolusi saya ditahun 2014 versi lengkapnya. Saya menulis resolusi ini dengan maksud : Harapan dan impian yang saya akan kejar ditahun ini bisa terlaksana dengan baik. Bisa juga sebagai sugesti positive bagi saya, dengan menanamkannya didalam catatan ini.

Mengapa impian harus ditulis? Kalian akan mengetahuinya setelah mencoba untuk mempraktikannya. Impian akan tercapai lebih cepat ketika kita berani menuliskannya. Believe it!.

Oke kalo gitu langsung aja saya menuliskan resolusi saya di tahun 2014 yaitu:
  1. Saya akan membuat Naskah Novel. Judulnya masih rahasia *emang masih belum ada judul sih!* Clue dari Temanya: Pondok Pesantren. (Target perhari satu lembar).
  2. Saya akan konsisten menjadikan blog ini sebagai ajang latihan dan media menulis saya. Dan menjadikannya tempat shering dan berbagi pengalaman.
  3. Saya akan membuat cerpen "Ahsan (Read: Nama Orang)". Setiap sebulan sekali akan saya terbitkan diblog saya ini. (Semoga saya bisa konsisten dan berani berbuat).
  4. Saya juga akan menggarap 2 Film Baru bersama Kremov Pictures. Film pertama digarap pada awal bulan Februari 2014 dalam waktu dekat ini. Film kedua akan digarap di bulan April atau Mei. Judul Film masih belum bisa dipublikasikan (Maaf ya!), yang pasti filmnya masih dengan tema yang sama yaitu: Mengangkat budaya dan pariwisata yang ada di Banten. Kali ini kami tertarik untuk mengangkat budaya dari Pandeglang dan Rangkas. (Semoga Filmnya bisa diterima oleh masyarakat dan seluruh kalangan, Aamiin).
  5. Saya akan menghidupkan kembali bisnis kaos saya yang sempat mati suri, @GKMotivation. Alhamdulillah sekarang saya sudah mempunyai 2 partner bisnis dalam bidang ini, dan tentunya mereka sudah sangat ahli dalam bidangnya masing-masing. Namun akhir-akhir ini saya masih belum bisa menyiasati waktunya, tapi itu bukan alasan. Dalam waktu dekat saya akan bertindak.
  6. Saya akan berusaha untuk mengambil dan meng-eliminasi satu persatu mata kuliah yang sempat tertinggal disemester sebelumnya. Yang ini Wajib!. (Biar cepet lulus juga, bantu do'a ya temen-temen) (Makasih).
Nah itu dia resolusi saya ditahun 2014 ini, semoga saya bisa istiqomah dan senantiasa diberi kekuatan oleh Allah SWT untuk melakukan yang terbaik ditahun ini. Aamiin.

6 resolusi ditahun ini harus benar-benar dapat dan membuahkan hasil yang bermanfaat bagi banyak orang. Karena menurut saya kalo punya cita-cita dan impian itu jangan egois, jangan mau dapat sendiri, selipkan dalam impian kita orang-orang (siapa saja) khususnya orang yang kurang mampu yang akan mendapatkan manfaat dari kita jika kita telah menggapai cita-cita yang kita inginkan. Maka impian dan cita-cita itu pun akan lebih melangit dan terkabul lebih cepat.

Dan jangan lupa ceritakan juga kepada teman-teman, sodara, sahabat terlebih yang harus wajib tau adalah kedua orangtua kita (do'a orangtua itu mustajab), dengan maksud mereka bisa mendo'akan dan mengaminkan impian dan cita-cita apa yang ingin kita capai. Bukan berarti sombong (diliat dari niatnya), tapi ini adalah sebagai langkah dan sugesti buat diri kita, bahwa kita sungguh-sungguh ingin mendapatkan itu.

Oke itu tadi sekedar shering dan berbagi sedikit tips yang biasa saya lakukan ketika saya sedang menetapkan resolusi. Itu resolusiku apa resolusimu? :)

Selamat dan Semangat untuk membuat resolusi teman-teman readers!

2 comments: