Thursday, January 9, 2014

Postingan Penampilan Blog Baru! Simple and Energic!

Setelah memilah dan memilih mengutak-atik desain blog, akhirnya pilihan terakhir malam ini jatuh pada tema yang sedang saya gunakan saat ini. Full colour and simple! It looks nice dengan foto saya yang kece (udah jangan pada protes) ditaro dipojok kanan atas menjadikan blog ini terlihat lebih indah. Jadi jangan kaget ya kalo tampilan blognya beda lagi sekarang! Hehehe

Saya memang orangnya cepat bosan, apalagi kalo yang saya hadapi atau yang saya punya tidak sesuai dengan sreg hati saya, itu udah alamat (baca: pertanda) bakalan saya ganti dan pasti bakalan saya ubah dengan macam-macam gaya yang lebih sreg dengan selera hati saya. Contoh kecil ya tema di blog saya ini. Udah beberapa kali saya ganti tema dalam waktu seminggu ini. Semoga tema saat ini menjadi yang terakhir. Eh jangan terakhir dik! Menjadi yang terlama aja yah, soalnya terkadang memang kita membutuhkan suasana baru dan view yang baru agar otak, mata, dan jiwa kita bisa lebih fresh! Tapi gak setiap minggu juga sih gantinya. Hehehe

***

Hari ini kebetulan adalah hari UAS terakhir saya, tadi UAS terakhir ditutup dengan mata kuliah Mekanika Fluida. Mata kuliah yang mempelajari tentang air, sifat air, jenis air, dan tempat-tempat yang akan dilalui air. Seperti gorong-gorong, drainase, bendungan, dan bentuk-bentuk penyelamat air lainnya (Kalo gak ada itu semua air bisa menjadi liar kawan). Itulah kira-kira yang saya pelajari didalam Mekanika Fluida. Banyak juga rumus-rumus yang keluar disini, dan banyak juga cerita-cerita pengalaman si Bapak Dosen ketika menangani kasus-kasus yang berhubungan dengan air juga pastinya.

Terus apa hubungannya itu semua sama tema tampilan blog baru saya? Tentu ada hubungannya. Hubungannya adalah let's move on! Tinggalkan yang lama dan mulailah ke lembaran baru. Tinggalkan semester lama dan mulailah bersemangat kembali disemester baru. Begitu...!
So.. Mumpung sekarang juga masih dibulan Januari dan masih diawal tahun 2014, dan saya juga baru saja tadi sore memproklamasikan resolusi saya untuk tahun 2014 ini kesempatan untuk kita (saya dan blog) lebih bersemangat merangkul mimpi-mimpi yang telah dibuat. Always optimis and do the best for our dreams!

Mata mulai ngantuk...

Besok niatnya saya mau pulang ke Carita, lagi butuh support lagi nih dari kalangan keluarga! Tapi tenang aja readers walaupun biasanya saya malas nulis kalo lagi dirumah, dengan alasan sinyal internet yang cenat... cenut... cenat... cenut... pengen kentut kaya at*t -Eehh! (gak sengaja asli!).
Sekarang saya akan mencoba tetap produktif untuk menulis, kan sekarang mah udah punya deadline cerpen: Ahsan setiap bulannya, belum ditambah naskah Novel: (yang belum ada judul) yang masih sangat butuh perhatian dan kasih sayang saya.

Jadi No time for ecek-ecek! 

Hoaamzzz... (Nguap sambil ngorok) Kayanya otak saya juga udah ikutan mulai merajuk saya untuk beristirahat, kasur dipunggung saya mulai menggoda saya dengan lihai, oksigen didalam kosan serasa sumpek dan mengganggu pernapasan serta peredarannya menuju otak yang berefek ke mata yang semakin berat untuk melek.

Saya pun mulai ngelantur nulisnya kemana-mana. Jadi untuk malam ini saya sudahi cukup sampai disini dulu, kurang lebihnya moon maap, Wassalamu'alaikum! Daah bobo dulu yaw...!
Nih poto saya saat ini! Beneran udah beler kan? Tapi tetap tersenyum :)
Iyah saya tau fotonya jelek banget! No problem! Dan Selamat beristirahat malam ini readers! Waktunya bermimpi... :)

No comments:

Post a Comment