Saturday, October 19, 2013

Menggila gara-gara tugas!


Mataku masih terasa sepet dan belum bisa melihat jelas benda-benda yang menghiasi kamar kosanku. Kepalaku terasa berat, kantuk masih menghiasi benakku. Tapi aku sadar akan satu hal, waktu. "Jam berap ini?" gumamku dalam hati. Aku kucek-kucek mataku perlahan kemudia aku duduk dan mengambil handphone yang berada dimeja dekat tempat tidurku. Aku lihat jarum jam sudah menunjuk ke angka tujuh. "Astagfirullahal'adzim, gua telat ni!".

Itulah gambaran kegiatan gua akhir-akhir minggu ini, selalu telat bangun pagi gara-gara banyaknya tugas dan praktikum yang menggila. "Ya Allah bisakah kau turunkan keajaiban-Mu khusus untukku agar aku bisa melahap tugas-tugas dan menjajah para rumusan angka dihapanku, agar aku bisa merdeka! Aku mohon Tuhan!" Cling! Tiba-tiba gua jadi buas dan lahap mengerjakan tugas dengan cepat, sampe-sampe kekurangan soal dan minta soal orang lain. "Mana soal? Mana soal? Mana Soal?" Aku menggila. Heits Sadar! Sadar! Sadar! Mana mungkin bisa super kilat kaya gitu, ini bukan kisah dongeng Cinderella coy!

Banyaknya tugas bukan hanya membuat gue stress penuh tekanan, tapi juga membuat gue gila!.


No comments:

Post a Comment