Friday, May 17, 2013

Jackie Chan

Masih inget gak? kalo aku penggemar beratnya Jackie Chan? bintang action dari asia yang terkenal dengan filmnya yang lucu dan menegangkan dengan aksi nya yang lincah. Dia adalah salah satu inspirasiku, kalo ada pertanyaan kenapa? yaa gak tau ya, menurutku dia menginspirasi aja, filmnya kocak, dan gak pernah bosen buat ditonton, juga gak monoton, dan banyak aksi lucunya.

aku pernah pengen dan pengen banget bisa belajar beladiri itu gara-gara dia, sampe pernah pengen bisa salto-saltoan itu juga gara-gara dia. Namanya juga laki-laki yaa seneng berantem-bernateman kan wajar ya, hehee.

Tapi tau gak graf? masih kenal ka Ryan sama ka Ali? nah kedua orang ini yang dulunya aktif di PSTD pas semasa dipondok, mereka udah main film di The Raid 2, aku jadi ngiri dah ngedengernya, hehee pengen banget bisa ikutan syuting dan beracting layaknya Jackie Chan menampilkan seni beladiri juga aksi yang memukau. Pernah juga terbersit dalam pikiran aku kalo aku mau bikin film sendiri, hahaa entah bagaimana caranya dan kaya gimana ceritanya, begitulah aku, kalo melihat orang yang hebat menurutku, kontan dan spontan langsung terbersit tanpa ragu, aku harus bisa seperti dia.

ya untuk ka Ryan dan ka Ali, selamat ya, semoga syutingnya bisa berjalan lancar dan filmnya sukses. dan semoga nanti bisa main bareng aku juga hehee *ngarepp

Ya Allah engkau yang Maha Kuasa atas segala keputusan yang engkau berikan padaku, dan aku yakin dari segala keinginanku engkau telah menunjukan jalan yang terbaik untukku. Aamiin :)

No comments:

Post a Comment