Wednesday, May 22, 2013

Untuk sebagian orang menganggap hidup itu tak adil

Begitu banyak orang yang menghinanya, begitu banyak orang yang mencelanya, sehingga dia menjadi down sehingga dia menjadi pesimis, jiwanya telah digerogoti oleh hasutan dan bisikan orang-orang yang tak bertanggung jawab, hanya bisa melempar dan tak mengerti apa yang mereka lempar

mungkin kejadian seperti ini bukanlah yang aneh, tapi sikap dan tindak seseorang itu bisa mempengaruhi sikap dan tindak sesorang juga, bagus ketika sikap yang ditularkan itu baik, tapi ketika jelek??? bagaimana? siapa yang mau tanggung jawab?

inilah masalah yang ada di masyarakat, mereka belum begitu memahami jalan dan roda kehidupan dengan benar, mereka masih banyak yang polos dan mengarungi kehidupan mengikuti apa yang mereka temui seadanya.

bukankah sebaik-baiknya suri tauladan adalah nabi kita? Nabi Muhammad SAW, jadi sudah kah mereka mengenal lebih dekat tentang nabinya sendiri?? sudahkah mereka tau tentang kehidupan yang seharusnya ia jalani seperti apa??

untuk sebagian orang mungkin tau, tapi nggak sedikit juga yang masih belum tau dan bahkan memegang dan mengikuti figur yang tidak seharusnya ditiru.

jika bukan kita yang membenahi ini semua siapa lagi???
ya Allah berikan hamba kekuatan untuk bisa menempaskan masalah ini. Aamiin

No comments:

Post a Comment