Monday, May 13, 2013

Beruang Hutan yang malang

Ternyata hati manusia tuh tak bisa ditebak, apalagi kalo udah berusan sama yang namanya CINTA, contohnya saja si Beruang Hutan, siapa sanka tampang sangar kaya dia tapi ternyata memilki hati yang lemah lembut dan penyayang.

masa si Beruang Hutan curhat ke gua, dia bilang kalo dia lagi galau, dia bilang kalau dia lagi patah hati, dia bilang kalo dia gak sanggup hidup lagi, ohhh my God!!! ini sih namanya udah terjangkit Virus Cinta tingkat dewa ni, sampe omongannya aja ngelantur ngalor ngidul.

begitulah kalo orang udah terlalu cinta pada sesuatu, maka dia akan terlarut didalamnya, padahal dia tidak sadar bahwa yang menciptakan cinta adalah yang Maha Mencintai, dan yang menciptakan sesuatunya juga adalah yang Maha Menciptakan, bagaimana bisa cinta nya akan berjalan dengan lancar jika tidak konsultasi pada yang Menciptakannya. Mana bisa dia bahagia dan tidak galau jika masih terlarut dalam pengejaran cintanya dan hanya mengandalkan dirinya saja. Ya begitulah cinta bisa membuat orang buta bahkan bisa menghabisi nyawa, tapi cinta yang baik pasti akan menghasilkan sesuatu yang baik pula, begitu juga sebaliknya.

maka ada baiknya niatkan cintamu untuk kebaikan hidupmu. :)

No comments:

Post a Comment