Thursday, January 1, 2015

Resolusi Tahun 2015

Hai sobat blogger! Apa kabar? Pasti pada baik dong yah. Alhamdulillah gak kerasa hari ini udah masuk pergantian tahun dari 2014 ke tahun 2015. Tentu sudah banyak sekali hal yang kita buat di tahun 2014, baik itu yang sudah direncanakan didalam resolusi ataupun hal yang tidak terduga yang mengharuskan kita melakukan hal tersebut, mau ataupun tidak! Atau mungkin bisa juga kita mengambil kesempatan yang sebelumnya tidak terpikirkan oleh kita. Baik buruknya tahun 2014 bergantung kepada si tokoh utama yaitu diri kita sendiri. Nah, oleh karena itu sebaik-baiknya jalan cerita adalah jalan cerita yang sudah disiapkan dengan matang didalam skenario atau maping mind. Ada baiknya sebelum perjalanan panjang kita satu tahun kedepan, mari kita melakukan rencana apa yang akan kita capai di tahun ini.

Dan inilah resolusi gue di tahun 2015:
  1.  Gue akan membuat Vlog (vidio blog) di Channel Youtobe gue G. Romadhon. Terinspirasi dari vlogger Indonesia Chandra Liow, karena kemaren-kemaren gue juga mulai aktif posting vidio-vidio iseng ke Youtobe, jadi gak ada salahnya gue mau mengembangkan keisengan gue sekaligus hobi ini menjadi sesuatu yang lebih sebagai ajang pembelajaran mengasah hobi gue dibidang vidiografi. Udah banyak banget ide yang muncul dikepala gue, dan udah ada beberapa ide mulai tersalurkan dalam bentuk skrip, sekarang tinggal Actionnya yang harus dipertegas lagi. Semoga waktu bisa sangat bersahabat dengan gue. Aamiin.
  2. Melanjutkan Cerbung (Cerita Bersambung) "Ahsan Journey in Pondok" yang sudah fakum selama berbulan-bulan. Terbengkalai karena kesibukan lain, si Ahsan jadi terabaikan dan kurang mendapat perhatian dari gue. Cerbung AJP ini merupakan resolusi 2014 gue yang belum rampung. Nah, di taun yang baru ini, dengan semangat baru lagi, gue akan memperbarui action gue agar bisa lebih baik dalam mensiasati waktu se-efisien mungkin.
  3. Membuat Cerpen. Karena salah satu impian gue ingin menjadi penulis. Dan mengambil pengalaman dari tahun sebelumnya, disetiap tahun pasti akan ada banyak lomba-lomba cerpen yang bermunculan. Gak ada salahnya gue mau membuat cerpen duluan yang bertujuan untuk diikut sertakan dalam lomba cerpen nanti.
  4. Di Kremov Pictures, seperti biasa gue mau membuat film lagi. Kali ini film genre baru bagi Kremov yaitu Action Thriller. Film yang berkisah tentang Jawara. Sementara genre film Action adalah genre film yang gue banget. Udah lama gue pengen bikin film Action, disinilah gue mendapatkan kepercayaan untuk bertanggung jawab dalam bidang koreografi. Semoga nanti hasilnya tidak mengecewakan.
  5.  Di Kampus, sebagai mahasiswa salah jurusan gue tetep punya target agar bisa cepat lulus kuliah. Tentu sebisa mungkin gue akan berusaha untuk hadir mengikuti kuliah, mengerjakan tugas, dan belajar dengan sungguh-sungguh. Lagian, semakin kesini gue mulai semakin suka sama dunia ke Teknik Sipil-an. Tapi masih tetap tidak suka dengan hitungan-hitungan yang ada didalamnya sih Hahaha...
  6.  Membuat Maping Mind novel pertama gue! 
Nah, demikian harapan gue ditahun 2015 ini. Semoga gue bisa kuat, sabar, semangat dan tegar untuk mewujudkannya. Nothing impossible, Man Jadda Wajada, Langkah yang besar dimulai dari langkah yang kecil, Kesuksesan adalah ketika kesempatan bertemu dengan persiapan. SEMANGAT! ^_^
 
Ini resolusiku apa resolusimu? :)

9 comments:

  1. Amin.
    Semoga tercapai semua yaaa...
    Ditunggu novel perdananya nih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih Selvia, udah bantu do'a dan mau menunggu novel perdana saya :)
      Tetap Semangat! :D

      Delete
  2. Amiiiin semoga terlaksana semua deh :D
    Semangat!

    ReplyDelete
  3. Keren mas resolusinya, saya jadi tertarik :)

    www.fikrimaulanaa.com

    ReplyDelete
  4. Wihiiiw... Keren, Semoga resolusinya tercapai lang, dan insyallh berkah Amiiin :) Semangat !!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe, Aamiin... Yooii tetap semangatlah! Makasih yan, :D

      Delete
  5. Amiiiiiiiiin, semoga tercapai gan
    semangat terus ok !

    ReplyDelete