Thursday, December 25, 2014

Rencana dan Kenyataan

Hai hai hai sobat blogger! piye kabare? Apik toh? Gak kerasa nih kita sudah berada di penghujung tahun 2014. Sebentar lagi kita akan memasuki tahun yang baru dan harapan-harapan baru tentunya. Yeay... Disamping itu, harapan di tahun ini yang belum terwujud, masih bisa disambung dan dikembangkan lagi di tahun depan. Tetap semangatlah! :D

Nah, langsung aja di postingan kali ini gue cuma mau ngasih tau sobat blogger, kalo sekarang gue udah punya vidio murni hasil karya gue sendiri yang meliputi dari ide cerita, kameramen, sutradara, dan pemilihan talent. Disamping itu gue dibantu oleh Septian Adi Cadabra untuk mempersiapkan hal-hal detail seperti properti dsb. Vidio ini dibuat untuk acara Civil Festival 2014.

Oh iya, awalnya sih gue gak nyangka kalo di tahun ini gue bisa menghasilkan beberapa karya vidio. Yang sebelumnya pas di awal tahun (resolusi 2014) gue nggak pernah nge-list kalo ditahun ini akan membuat vidio-vidio iseng untuk mengembangkan hobi yang gue punya. Nah, itulah kenyataan, terkadang tidak sesuai dengan rencana. Anyway, gue tetap seneng walaupun dibeberapa resolusi 2014 gue masih ada yang belum terwujud tapi gue punya bonus tambahan si vidio ini. Gue punya niatan di resolusi 2015 nanti, salah satu list yang gue akan catat adalah aktif mosting vidio blogger di Youtobe. (Semoga Kesampean Hehehe... Aamiin).

Nah inilah hasil karya itu, monggo dikomentari... :D


Terima Kasih. Jangan lupa like, share dan Subscribe Channel Youtobe-nya yoooo...! :D

No comments:

Post a Comment