Tuesday, January 13, 2015

Progres Resolusi 2015

Hai sobat blogger! Di postinga kali ini gue akan bercerita mengenai progres resolusi yang udah gue buat kemarin tepat di tanggal 1 Januari 2015. Salah satu resolusi gue adalah ingin membuat vlog (vidio blog) di channel youtobe gue. Karena kemaren gue sempet iseng-iseng bikin vidio. Dibawah ini vidio pra-vlog gue yang gue bikin pas waktu acara Civil Festival 2014. Karena gue bikinnya tanpa skrip dan tanpa ada rencana apapun, hanya iseng dan gak disengaja, itung-itung sebagai latihanlah. Maka gue namakan vidio ini pra-vlog.

Kemudian, adapun progres-progres resolusi yang lainnya masih dalam proses. Seperti progres resolusi gue menjadi seorang koreografer fighting pada produksi film Kremov Pictures tahun 2015 dalam rangka menyambut FFI (Festival Film Indonesia) 2015 yang insyaAllah akan diselenggarakan di Banten, progresnya sudah dalam bentuk bayangan di daya khayalan gue, karena terkendala oleh peraga yang sulit gue temuin untuk langsung mengaplikasikan gerakan yang udah ada dikepala gue, maka sampai sekarang masih belum rampung. Tapi itu semua bukan alasan buat gue untuk tidak semangat mencari cara agar Koreo Fighting yang gue buat bisa maksimal dan tidak mengecewakan.

Ngomongin tentang Koreo Fighting, gue jadi inget kejadian beberapa bulan ke belakang, tepatnya tanggal 21 April 2014 dimana gue sempet membuat Koreo Fighting iseng sendiri dengan teman kosan gue Feri dan Anas, awalnya ini hanya iseng dan cuma sekedar hobi saja. Waktu itu hanya berbekalkan kamera digital, semangat yang tinggi, dan kesotoyan gue tentang membuat film sampai editing yang dilakukan sendiri juga, dipikiran gue waktu itu cuma ini "Yang penting Action, yang penting nyoba, gak peduli hasilnya bagus atau jelek, yang penting kerjain aja dulu! mumpung ada yang bisa diajak main action juga Feri dan Anas". Gak disangka, setelah jadi dan gue upload vidio ini ke Youtobe, ternyata temen-temen kampus gue banyak yang suka! Amazing bukan? Dari sinilah gue jadi ketagihan untuk membuat vidio-vidio iseng lainnya.

Tapi yang gak disangka-sangka lagi skarang gue udah dipercaya untuk membuat Korea Fighting beneran. Dari sini gue semakin yakin, pada dasarnya segala sesuatu yang diciptakan didunia ini melalui proses 2 kali, yang pertama ada pada daya khayal kita yang dituangkan dalam bentuk tulisan atau apapun, yang kedua ada pada kenyataan. Maka jika sobat blogger punya keinginan yang tersirat dalam hati, gak ada salahnya sobat blogger tuangkan dalam bentuk tulisan dan pasangkan target kapan sobat blogger bisa menggapainya dan akan lebih baik lagi langsung take action, insyaAllah beberapa bulan kedepan jika memang impian itu baik bagi diri kita dan pantas untuk kita, maka Tuhan akan membukakan jalan untuk kita melalui kesempatan yang datang dengan tidak disangka-sangka. Setelah itu apa? Syukuri dan berikan yang terbaik untuk impian kita.

Dibawah ini ada vidio Pra-vlog dan ada vidio koreo fighting iseng yang gue buat 10 bulan yang lalu. Check it out yauuu....! :D

 

 

4 comments:

  1. Replies
    1. Haha ya semacam manusia pembuat gerakan berantem gitu, entahlah dinamakan apa. Dan itu juga bukan "korea fighting" tapi "koreo fighting". :D
      Terima Kasih Fikri sudah mampir dan baca dimari yaaa :D

      Delete