Wednesday, October 1, 2014

Syuting Film "Santri" Road to Bandung

Hai sobat blogger, hari ini saya dan  teman-teman Kremov sedang melakukan perjalan ke Bandung untuk melakukan syuting film "SANTRI". Sebelum ke Bandung kami bersinggah terlebih dahulu ke Pesantren Daar El Qolam Gintung untuk mengambil beberapa gambar disini. Jadi treknya tuh Gintung, Bandung, Kawah Putih, Depok, dan Jakarta. InsyaAllah perjalanan kami akan berlangsung selama 4 Hari dimulai dari hari ini. Sermoga perjalanan ini lancar! Aamiin.

Dibawah ini ada beberapa foto yang saya ambil ketika dalam perjalanan. Cekidot!

Ini adalah EPI si pemegang Klipbor, baru nempel bangku bus langsung molor!

Suasana dalam Bus yang kami tumpangi, masing-masing dapet 2 bangku loh!
Mantaaaap! :D


And this is our Art Director Yana Ahmad Rifa'i.
Mungkin dia lelah...

Ini gue didalam bus, pengen langsung up date via blog biar blog gue gak mati suri.
Hahaha.

Bukti kalo gue beneran ke DarQo Gintung, ini adalah Masjidnya. :)

Biar buktinya lebih akurat, nih gue selfie didepan Mesjidnya hahaha

Selfie lagi bareng ka Rendy

Pengambilan gambar visual gerbang gapura Daar El Qolam, Gintung.

Yang ini juga sama kaya yang diatas.

Nah itu tadi beberapa foto dalam perjalanan kami, semoga kedepannya demakin asik dan seru. Apdetan ini sih sebenarnya buat ngidupin blog gue lagi aja yang hampir mati suri, jadi maaf banget kalo gue lebih banyak ngasih gambar dari pada kata. Karena bentar lagi juga gue mau take gambil gambar lagi niiih, bair gak ribet gue langsung upload foto foto aja hehehe

Bnetar lagi juga mau mulai syuting lagi niih... Sampe ketemu dalam apdetan selanjutnya... :D

No comments:

Post a Comment