Tuesday, October 7, 2014

Ketika Hati Berbicara

Rasanya seperti jatuh cinta lagi...

Sudah aku isikan beberapa kali lembar kosong dipostingan ini, tapi kembali aku menghapusnya. Aku merasa tidak ada yang cocok untuk menggambarkan apa yang sedang kurasakan saat ini. Mungkin lain kali? Atau mungkin tidak akan pernah!

Sudah lama sekali rasanya perasaan itu hilang, sampai akhirnya dia kembali menyapaku dengan senyuman girang khas yang terbuat dari mulutnya. Aku sakit dibuatnya. Ya, jatuh itu sakit, demikian dengan halnya jatuh cinta. Dia dapat memberikan derita yang tak terupaya.

Mataku seolah-olah tersihir oleh parasnya yang ayu, dan kemudian pikiranku terhipnotis selalu membayangkan sosoknya yang imut. Ah, sudahlah. Aku tidak punya banyak waktu untuk selalu memikirkannya. Tapi otak ini sudah terkontaminasi oleh virus cinta yang dia tebarkan. Terus, apa yang harus aku perbuat?

Aku sakit. Aku gila dibuatnya.

Rasa ini, rasa yang sama yang pernah diberikan oleh(nya) dulu...

No comments:

Post a Comment