Wednesday, April 30, 2014

Testing Post for New Templates

Hari ini gue memperbarui tempalte lagi hahaha
Nah... dan ini adalah postingan testing pertama gue buat tempate baru gue. Jadi isinya ya agak kosong dan gak penting. Cuma obrolan yang gak harus disimak sebenernya. Karena disini gue cuma pengen menuh-menuhin tulisan aja biar kelaitannya ada banyak kata-kata yang ada pada post testing ini. Sampah banget ya? Hahaha

Sampah bagimu bukan berarti sampah bagiku. Sampah yang menjijikan dan banyak dihiraukan orang bisa menjadi hal yang luar biasa jika kita kemas dan modif lagi. Jadi tempatkanlah sampahmu pada tempatnya ya. Jangan menyampah sembarangan. Karena bisa membuat banjir dan bisa mencelakakan banyak orang. Ah ngomong apa sih gue ini? Gak jelas dan sangat absurd. Tapi emang ini sih yang gue buat sekarang. Karena gue agi mau membuang sampah pada tempatnya. Bukan berarti blog gue ini tempat sampah dong pastinya. Tapi emang gue lagi pengen bikin tulisan testing doang ko. Karena ada trobel nih, di postingan lama gue yang udah terposting gak bisa di baca tanggal pembuatannya kapan. Maka dari itu alangkah baiknya gue testing post, siap tau aja kalo new posting gue masih bisa terdeteksi sama si templates baru gue.



Gak paham ya? Gak ngerti ya? Gak jelas ya? Iya sama gue juga ngetiknya ngasal dan seketemunya nih. jadi harap maklum kalo emang tulisannya gak kebaca dan sulit dicerna yah. Sekali-kali bikin tulisan berkadar berat gak papa kan. Biar disangkain gue anak sastra yang berkelas. Hahaha

Oke gue rasa sepertinya tulisan ini udah cukup untuk diposting karena ini hanya sebuah testing jadi yoooo mari... gue mau posting tulisan gue dulu, Daaaahh :D

2 comments:

  1. Postingan dipakein read more dong biar gak kepanjangan :)

    ReplyDelete
  2. Haseeek dikoment juga sama pertiwiyuliana, :D
    Okee okee siap! Makasih atas sarannya :D

    ReplyDelete