Wednesday, April 30, 2014

Maaf untuk Ahsan!

Oke langsung aja, hari ini tepat pada tanggal 30 April 2014 yang bertepatan juga dengan akan berakhirnya bulan April, saya mengumumkan bahwa tulisan yang setiap bulan wajib hadir "Ahsan Journey in Pondok" dibulan ini resmi digabung di bulan depan (Mei). Mengapa?

Jadi begini awal mula kisahnya. Di bulan April ini merupakan bulan sibuk bagi saya. Di minggu pertama saya punya DL bikin vidio stop motion untuk seseorang (Kepo? Ada deh pokoknya), ditambah banya tugas besar yang secara tiba-tiba nyerang saya dengan cara keroyokan dan tanpa kompromi panjang lebar, belum lagi saya kebagian jadwal praktikum dibulan ini yang merupakan kloter terakhir setealah teman-teman yang lain udah pada nyusun laporan saya masih bermain-main tanah di Lab. Sipil, kemudian ditengah-tengah tugas besar melanda ditambah laporan praktikum yang masih belum kesentuh sama sekali, UTS ditetapkan jatuh pada pertengahan bulan April, itu pertanda akan banyak dosen yang ngasih tugas semaunya, dan ternyata firasat gue bener terjadi. Disamping itu semua kesibukan saya bersama komunitas film Kremov Pictures juga sedang banyak-banyaknya meeting yang wajib dihadiri, mengenai proses persiapan Launching Film terbaru kami tahun 2014 dengan judul "Perempuan Lesung". Jadi lengkaplah sudah penderitaan saya mensiasati waktu yang serba padat ini. Proyek menulis saya pun jadi teracuhkan. "I'm So sory".

Nah, dengan ini saya mohon maaf kepada pembaca setia cerita bersambung "Ahsan Journey in Pondok", untuk bulan ini yang part 4 akan digabung di bulan Mei mendatang. Semoga di bulan Mei kelak waktu lebih banyak berpihak pada kita. Amiin. *raupintangankemuka*

Sebagai gantinya, saya baru aja menemukan cara baru menikmati blog, yaitu dengan cara "blog walking". Iya terdengar sedikit kuper sih sebagai penggiat blog yang sudah hampir sampe setahun. Hehehe Tapi ini bener-bener saya baru tau. Ternyata dengan blog walking kita bukan hanya mendapatkan wawasan baru dan ide cerita baru, kita juga bisa saling tukar link dan menambah banyak teman loh ... :D Maka dari itu saya jadi termotivasi untuk mengubah tampilan blog template lama saya ke template baru saya yang sekarang. Berkat dari motivasi blogwalking nih hehehe

Selain itu saya juga menemukan banyak blogger-blogger keren yang udah pada punya buku sendiri, saya jadi semakin termotivasi dan tertantang. "When you can like it?"

Dari tadi pagi, siang, sore, sampe sekarang saya balas dendam terus-terusan mantengin layar laptop. Kenapa? Gak begitu jelas sih alasannya apa. Yang pasti kemaren-kemaren saya sangat jarang on line dan hanya berkelahi dengan tugas dan tugas, ngampus dan ngampus. Mungkin hawa balas dendam saya diam-diam aktif dengan tidak disadari.

Yawis, sepertinya mata saya udah mulai juling, otak saya pun sudah hampir mendidih terkena radiasi sinar layar laptop, dan hawa napsu saya pun sudah sedikit demi sedikit terpuaskan. So mari kita akhiri dipenghujung bulan April ini dengan bersama-sama membaca, Alhamdalah! "Alhamdulillahirabil'alamin".

Sekali lagi saya minta maaf dengan ketidak hadiran "Ahsan" dibulan ini. Bulan depan pasti akan saya siapkan kejutan-kejutan yang baru dari blog saya ini. Semoga ide apa yang sekarang ada didalam kepala saya bisa tersalurkan dengan baik dibulan depan. See you ... :D

No comments:

Post a Comment