Tuesday, April 29, 2014

STOP It!

Sobat, aku ingin bercerita sejenak. Banyak hal yang berubah dalam diriku setelah lulus dari pondok. Ada yang berbau positive dan juga negative. Dua kata barusan memang sulit untuk dipisahkan, ada yang positive pasti ada juga negativenya. Walau demikian hati kecilku masih tetap sama, hati kecilku masih tetap menunjukan jalan yang benar walau terkadang tak ku hiraukan.

Terkadang aku khilaf, lupa, dan kufur dengan misi yang selama ini telah aku bina. Dunia ini berbahaya kawan! Jika kita tidak lihat mensiasati hidup, maka kitalah yang akan disiasati oleh hidup. Dan itu bukanlah jatidiri seorang makhluk hidup.

Terkadang aku berfikir, untuk apa aku menjalani semua ini? Kuliah, Nugas, Praktikum, Bermain, Belajar dengan Terpaksa, dan semua hal yang memaksakan diri.



Jangan hiraukan tulisan ini, karena tulisan ini hanyalah sebuah tulisan yang teraniaya oleh perbuatanku. Merekan akan menjadi saksi-saksi bisu dikehidupan kelak. Maafkan aku jika aku melibatkan kalian, aku tidak bermaksud untuk itu, Aku hanya ingin menggambarkan apa yang telah terjadi pada kehidupanku. Apa yang telah menimpaku dan apa yang telah aku alami. Sebagai catatan kehidupan dan pembelajaran diri sendiri. Sukur-sukur bisa bermanfaat bagi orang banyak.

Jika pembaca tidak mengerti dengan maksud tulasian ini, maka abaikanlah! This just say ...

I hate you, pleas don't follow me and get out from my self. I want to be the best boy. Pleas don't follow me everywhere.

(Sebagai pengingat bahwa kejadian ini benar-benar terjadi dan gak boleh terulang lagi) STOP!

No comments:

Post a Comment