Monday, March 3, 2014

Vlog: G. Romadhon di Benteng Kaibon

Hai temen-temen, kali ini saya akan posting vlog atau vidio blog pertama saya. Sebenarnya ini masih belum sempurna dan harus masih banyak perbaikan, dan take vidionya pun memang tanpa persiapan, cuma spontanitas keisengan aja. Jadinya hasilnya ya seperti ini. Hehehe

Nah kedepan nanti selain saya ingin aktif nulis di blog, saya juga berencana untuk aktif membuat vlog (vidio blog) yang akan saya sher di YouTube pastinya. Yang pasti isinya InsyaAllah tentang motivasi dan berbagi inspirasi atau shering-shering berbagi pengalaman.

Kalo di tahun 2013 saya sudah berhasil membuat blog ini, maka di tahun 2014 ini saya akan membuat vlog sebagai hadiah di akhir tahun. Semoga saya bisa konsisten menjalaninya. Terima Kasih. Let's Watch my Vidio! :D


No comments:

Post a Comment