Tuesday, May 20, 2014

Surat untuk Ahsan, bangkit lagi dong!


 

Akhir-akhir ini gue disibukan oleh kegiatan kampus, entah itu kuliah, praktikum, laporan, tugas, dan bulan kemaren gue baru aja selesei ngehadapin ujian. Hal ini yang menghambat proyek nulis gue. Sampe sampe gue di tegur oleh beberapa pembaca setia "Ahsan Journey in Pondok" yang gak sabar minta kelanjutan ceritanya kaya gimana?

Terkadang otak gue ini suka gak sinkron kalo lagi fokus ngehadepin tugas-tugas kuliah yang super numpuk, ada yang namanya tugas besar-lah, tugas kecil-lah, tugas semi besar-lah, tugas dadakan, tugas tertunda, tugas detlen, dan berbagai macem tugas lainnya. Ada perbedaan rasa yang gue bisa resapin dalam diri gue, perbedaan dari tugas-tugas yang ada di kuliah, sama tugas-tugas yang ada di pondok (pas gue masih nyantri), kalo dulu pas gue masih di pondok dapet tugas yang berbau bahasa arab, tugas ngerjain soal fiqih, pelajaran tauhid dan kawan-kawannya gue masih bisa menimbulkan gairah keingin tahuan gue terhadap jawaban dari tugas yang diberikan. Nah beda banget sama di bangku kuliah yang saat ini gue jalanin, tak ada sedikitpun hati ingin menggali dan mengetahui ilmu yang diberikan secara lebih dalam. Ehh tunggu... gue lupa, ya wajarlah kan katanya yang punya blog ini ngakunya salah masuk jurusan Hahaha... *ketawangakak kemudian *mikir

Oke cukup, sebelumnya gue mau minta maaf dulu kepada semua pembaca CERBUNG AHSAN, ternyata gue gak se-konsisten yang dipikirkan dan yang direncanakan, ada aja hambatan yang menguji ke-konsisten-an gue menulis diblog ini. Tapi apapun itu, gue sedikit terbantu dengan adanya pembaca yang berani berkomentar nagih kelanjutan cerita Ahsan yang udah gue janjiin bakalan terbit setiap bulannya. Dari sini juga gue merasa sangat dihargai sebagai penulis yang masih abal-abal, ternyata tulisan gue udah ada yang merespon dengan baik walaupun baru segelintir orang hehehe, tapi yang pasti gue ucapin terima kasih banyak se...banyak-banyaknya pada segilintir orang yang bagi gue kalian adalah sahabat istimewa. (Cieeee... haha) Tanpa kalian mungkin Ahsan akan terkubur hidup-hidup di blog ini. Sekali lagi makasih... makasih. Huhuhu (Ngantongin air mata).

Nah maka dari itu semua gue punya pendapat rasanya ada bagusnya juga kalo di blog gue ini gue kasih menu khusus buat komunikasi gue dengan pembaca blog ini. Maka dari itu mulai sekarang gue menambahkan konten "DARI PEMBACA" yang ada di menu blog gue. Isi konten ini sih simple aja, yaitu menceritakan komentar, saran, keluhan, atau request-an postingan dari pembaca dan lain-lain. Ya, harapannya sih agar komunikasi antara gue dan pembaca gue bisa menjadi lebih dekat dan semakin akrab, jadi jalinan silaturahimnya bukan cuma dari satu arah aja hehehe.

Alesan yang lainnya tentang konten "DARI PEMBACA" soalnya dari awal gue bikin blog ini pun memang udah ada sebagian pembaca yang bertanya tentang ini itu, juga ingin tau tentang ini itu, dan ada juga yang request minta postingan tentang ini itu, ya tentunya postingan yang diminta sesuai dengan apa yang bisa gue kasih melihat dari postingan-postingan gue sebelumnya.

Anyway, gue merasa senang banget sebagai blogger pemula yang masih banyak belajar memakan manis asin gula garam (apaan lagi tuh??). Gue berharap sahabat pembaca tercinta jangan ragu-ragu berkomentar atau bertegur sapa dengan gue lewat media sosial (twitter, facebook) maupun via sms pribadi no hape gue, InsyaAllah gue akan selalu siap menerima keluhan, curhatan, shering-shering pengalaman, dan apapun itu selagi positive dan menebar banyak manfaat diblog ini, ya... monggo lah silahkan! Free tanpa ongkos biaya apapun. :D

Kalian bisa follow gue di @geeromadhon atau bisa juga like fanpage FB gue di G. Romadhon
Bisa juga lewat sini: romadhon_28@yahoo.com atau 087741016861. Terima Kasih. :)

No comments:

Post a Comment